Jual Kondom Sambung American Wolftooth

Jual Kondom Sambung American
Jual Kondom American Wolftooth memiliki bentuk seperti alat vital pria yang khusus diciptakan untuk pasangan yang ingin merasakan sensasi bercinta yang lebih intim dan bergairah. kondom ini memiliki 2 jenis Kondom Wolftooth Silicone Vibrating Dan Kondom American Wolftooth , yang masing-masing memiliki sensasi seksual sendiri. Kondom ini terbuat dari bahan silikon yang halus, elastis dan efektif yang aman digunakan tanpa efek samping, tidak menyebabkan cedera lecet pada erea vagina wanita.

Kondom American Wolftooth memiliki ukuran standar penis laki-laki indonesia yang dilengkapi dengan gerigi pada bagian batang yang berguna untuk menggelitik saat penetrasi

Manfaat Kondom American Wolftooth Sleeve

Atasi ejakulasi dini - jika saat ini Anda adalah tipe pria yang selalu mengalami ejakulasi dini, maka solusi terbaik adalah dengan menggunakan kondom silikon, karena menggunakan kondom silikon american, Anda tidak akan membuat pasangan Anda kecewa. Mungkin ada banyak cara yang Anda lakukan jika ejakulasi dini Anda dapat mereda, tetapi hasilnya masih nol. Untuk itu, solusi yang paling tepat adalah dengan menggunakan kondom silikon yang dijamin masalah ejakulasi dini akan teratasi dengan baik.

Sebagai penggeli vagina - pasangan Anda sangat sulit mendapatkan orgasme ? Jadi salah satu alat yang paling tepat untuk membuat pasangan Anda mencapai orgasme dengan cepat adalah dengan menggunakan kondom wolf. Karena desain batang kondom itu sendiri bergerigi, yang merupakan fungsi penggeli untuk dinding vagina wanita itu, pada akhirnya wanita itu akan segera terangsang oleh kesemutan dari kondom american wolf yang Anda gunakan.

Untuk menambah gairah dalam hubungan intim saat bercinta - banyak pasangan yang tidak bisa mendapatkan kesenangan dalam hubungan intim. Dalam hal ini sering terjadi pada wanita, jika Anda memiliki pasangan yang mungkin tidak pernah merasakan kesenangan dalam hubungan intim solusi yang baik adalah dengan menggunakan kondom silikon Wolftooth, karena dalam kontrasepsi ini ada sensasi yang belum pernah dirasakan pasangan Anda. Ada banyak bukti dari pelanggan kami & mengatakan bahwa dengan menggunakan kondom Wolftooth ini mereka sekarang dapat memuaskan pasangan mereka.

Penis Big Long - dengan menggunakan kondom ini, penis menjadi lebih besar dan lebih panjang. Lebih baik dan lebih kuat tampak lebih perkasa dengan ukuran alat vital anda sekarang.

Untuk menjaga kebersihan kondom sebelum dan sesudah penggunaan sebaiknya digunakan untuk diri sendiri atau hanya digunakan untuk satu orang (individu) Bersihkan dengan shampo atau cairan anti-bakteri sebelum dan sesudah digunakan, agar tetap bersih dan bebas dari bakteri yang dapat menyerang alat vital Anda, lalu bersihkan dengan handuk atau tisu dan simpan perangkat ke kotak lagi agar bebas dari bakteri setelah penggunaan kondom american wolftooth sleeve
Harga Kondom American Wolftooth Sleeve. Rp.180.000,