Obat Kuat Samsu Pagoda Asli Murah #Surabaya

Rata-rata Orang Indonesia Mengalami Ejakulasi Dini ?? Gimana Dan Kemana Solusi nya..
Berikut solusinya adalah Merek Samsu Pagoda terkenal, bagus, patent, dan ampuh tokcer.
dan mudah dibersihkan, aman dan tanpa efek samping sama sekali..

Samsu adalah obat kuat oles untuk pria yang kuat dan tahan, pagoda (kristal) yang digunakan untuk mengurangi tingkat sensitivitas saraf penis sehingga mengatasi masalah ejakulasi dini, MAS EDI dan memperlama kekuatan seksual Anda. Setelah Anda memakai ini, daya tahan Anda saat berhubungan seksual akan menjadi lama, Anda akan secara otomatis istri anda akan senyum puas dengan seksual Anda.
Produk samsu pagoda sangat baik untuk digunakan bagi anda yang ingin tahan lama dalam aktifitas seksual, atasi ejakulasi dini, dan juga berfungsi untuk menahan keluarnya air mani biar tahan lama. ProdukSamsu juga mengandung zat anti septik untuk mencegah penularan penyakit kelamin akibat seks bebas.

Samsu pagoda adalah obat kuat oles untuk pria yang ingin kuat dan tahan, produk ini sangat laku dan laris di pasaran indonesia.

Samsu sangat cocok untuk digunakan anda yang tidak tahan lama dalam hubungan seksual, berfungsi untuk mencegah keluarnya air mani sebelum waktunya.

NDIKASI:
Samsu Pagoda untuk manusia mudah diterapkan, mengurangi lebih dari sensitivitas dan membantu untuk menghindari ejakulasi dini untuk semua orang yang ingin memperpanjang kenikmatan seksual baik bagi diri mereka dan pasangannya

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN:
basahi kristal pagoda ini dengan sedikit air Kemudian oleskan pada kepala penis Anda dengan datar jangan terlalu tebal atau banyak dalam mengoleskan nya, cukup sedang saja. Tunggu sekitar 20-30 menit, lalu cuci penis Anda bersih dengan air atau sabun.
 samsu pagoda
PENGEMASAN:
Samsu pagoda 1Bungkus 12Bungkus 5gr/kristal

PERINGATAN:
Hanya untuk pemakaian luar (jangan di minum)
DIPRODUKSI OLEH:
PD SAMSU, JAKARTA-INDONESIA

Agen samsu obat kuat surabaya - indonesia.

PD.Samsu Jakarta adalah merek dagang terkenal sejak 1951
Nama Obat Kuat Samsu diambil dari nama pemilik SYAMSIR B.A dari perusahaan jamu yang lahir di Sungai Jambu, Pariangan Sumatera Barat.

Oleh karena itu suatu hari disebut Samsu yang merupakan singkatan dari Syamsir Sungai Bambu.

Ramuan Tradisional Samsu memadukan ramuan bahan herbal dan diyakini dapat meningkatkan vitalitas para pria dan aman tanpa efek samping
dan sudah diekspor ke banyak negara.

Banyak pasangan tidak bisa lagi menikmati kehidupan seksual yang dikarekan suami yang tidak dapat memenuhi kebutuhan istrinya,

Tetapi sekarang dengan obat kuat samsu para suami tidak perlu marah untuk bisa memenuhi kebutuhan istrinya.
Samsu dapat membantu suami mendapatkan vitalitas seksual penuh yang dapat membuat mereka bertahan lebih lama dalam hubungan seksual.